Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Dan Galaxy S10 Edge: Revolusi Smartphone

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S10 Dan Galaxy S10 Edge:  Revolusi Smartphone

Di sini kita telah menerima kabar baik lagi bagi pengguna gadget yang mencari smartphone terbaru . Produk dari perusahaan samsung untuk yang akan datang dengan Samsung Galaxy S10 dan Samsung Galaxy S10 Edge yang akan rilis  pada akhir 2018. Beberapa bulan yang lalu, kita telah melihat dalam berbagai laporan tentang Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus smartphone yang mungkin akan diluncurkan  dalam kuartal terakhir 2017 atau pada kuartal pertama 2018. Tanggal peluncuran kedua perangkat tersebut belum resmi dikonfirmasi. Lalu masuk  ke Samsung Galaxy S10 dan S10 Galaxy Edge, kedua smartphone diharapkan untuk mulai rilis  pada kuartal kedua atau ketiga 2018 tahun, setelah peluncuran Galaxy S9, dan Galaxy S9 Edge.

Menurut rumor, Spesifikasi Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus smartphone diperkirakan akan tampil dengan teknologi yang kuat dan fitur yang luar biasa. Perusahaan samsung sebelumnya merilis dua seri S smartphone Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge di pasar, yang berdampak dengan meningkatnya saham perusahaan. Sekarang perusahaan sudah merilis  Galaxy S8 Plusdan Galaxy S8 di pasar. Kedua smartphone Galaxy S8 dan Galaxy  S8 plus serupa yang dari  Galaxy S7 dan Galaxy S7 edge dengan hanya sedikit perubahan dalam fitur serta dalam desain, tetapi sesuatu yang berbeda akan terlihat lebih fantastis oleh penggunanya. Perusahaan  samsung juga akan menggandeng beberapa perubahan besar .

Setelah  Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus , Pihak Samsung juga akan meluncurkan Galaxy S9 dan Galaxy S9 Edge smartphone  pada kuartal pertama 2018. Tanggal peluncuran  Galaxy S9 dan Galaxy S9 Edge belum dinyatakan tetapi menurut rumor, Galaxy S9 dan Galaxy S9 Edge  mungkin akan diluncurkan pada kuartal pertama 2018. Segera setelah peluncuran Galaxy S9 dan S9 Edge, perusahaan Samsung sudah  mulai melakukan reset untuk peluncuran Galaxy S10 dan Galaxy S10 Edge smartphone.

Baca Juga : Flashing Samsung Galaxy S9

Spesifikasi Samsung Galaxy S10

Perangkat Galaxy S10 diharapkan akan dianggap sebagai pendahulu  Galaxy S10 Edge yang dikabarkan memiliki penampilan yang sama seperti yang dari Galaxy S9 dengan hanya sedikit perubahan dalam spesifikasi, tapi kami tidak memiliki berita dan informasi tentang desain Galaxy S9 , spesifikasi, fitur, dan harga. Oleh karena itu kami tidak akan menjelaskan tentang desain Galaxy S10, fitur, spesifikasi, dan harga. Desain dan spesifikasi Samsung Galaxy S10 dan Galaxy S10 Edge smartphone.Menurut rumor, Samsung Galaxy S10 mungkin datang dengan menggunakan material metalik dan memiliki sasis aluminium.  

Perangkat ini diharapkan menjadi yang paling modis serta menjadi smartphone premium yang akan  memukau para pecinta gadget. Sedangkan Samsung Galaxy S9 diharapkan akan dilengkapi dengan teknologi yang lebih fresh.Perangkat Galaxy S10 mungkin memiliki layar melengkung AMOLED yang tidak ada di perangkat Galaxy S8 dan Galaxy S7, tetapi Anda mungkin akan melihat tampilan melengkung di perangkat smartphone Galaxy S9. Selain itu, Galaxy S10 dikabarkan datang dengan scanner IRIS yang mereka digunakan sebagai ukuran keamanan untuk melindungi data dan kebocoran informasi.Samsung Galaxy S10 mungkin menjalankan Android Nougat sistem 7.0 operasi berbagai perusahaan yang diluncurkan perangkat high-end mereka yang didasarkan pada Android Nougat OS, karena itu diharapkan bahwa perusahaan Samsung mungkin akan muncul dengan Android Nougat 7.0 OS.  

Samsung Galaxy S10 juga diharapkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon yang mungkin disematkan dengan 6GB RAM atau 8GB RAM. Memori internal Galaxy S10 dikabarkan pula memiliki 128GB yang mungkin juga ditambahkan dengan slot  kartu SD yang bisa diupgrade. Galaxy S10 juga dikabarkan memiliki ukuran layar besar yang memberikan pengguna pengalaman yang luar biasa saat menonton gambar serta film.
  

Harga Samsung Galaxy S10 Dan Galaxy S10 Edge


Mengenai ukuran layar dan resolusi Galaxy S10 belum ada informasi secara resmi sehingga kita tidak bisa mengatakan terlalu banyak tentang ukuran layar perangkat ini. Informasi tentang kamera pun belum juga kami dapatkan  tetapi kami berharap bahwa kamera mungkin dilengkapi dengan 30MP kamera belakang dan kamera 16MP selfie atau bisa lebih dari itu. Rincian tentang harga Samsung galaxy S10 juga belum ada, tetapi dikabarkan memiliki kisaran harga yang lebih tinggi bahwa dari Samsung Galaxy S9 yang mungkin dekat sekitar $ 900 sampai $ 950. Harga yang telah kami sebutkan di sini didasarkan pada rumor. Kami akan segera memperbarui informasi dan harga sebenarnya dari perangkat ini setelah peluncuran perangkat Samsung Galaxy S10.

Galaxy S10 Edge

Galaxy S10 Edge  disebut sebagai produk kuda hitam dari perusahaan Samsung yang dikabarkan akan diluncurkan setelah Samsung Galaxy S9 Edge. Tidak ada informasi apapun yang diberikan, di salah satu laporan tentang tanggal peluncuran, desain, spesifikasi, dan fitur dari Galaxy S9 Ujung serta Galaxy S10 Edge. Tapi  Galaxy S10Edge akan akan menjadi peluncuran yang bersejarah setelah Edge Galaxy S9.

Labels: , ,