Samsung Galaxy S8 Produk Gagal / Failed ?

Samsung Galaxy S8 Apakah Produk Gagal?

Samsung Galaxy S8. Belajar dari pengalaman yang lalu produk samsung galaxy note7 yang sempat ditarik dari peredaran, tentunya pihak samsung lebih berhati-hati dalam mengeluarkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S8 series. Dengan itu mereka tidak mau kejadian yang sempat menghebohkan di awal tahun 2016 itu terulang kembali. Karena kerugian yang diderita dengan adanya penarikan produk serie note 7 tersembut lumayan berimbas cukup besar.

Mengganti baterai Samsung Galaxy Note 7


Bayangkan saja mereka (samsung ) harus menarik kembali dan kemudian melakukan refund kepada konsumen yang begitu banyaknya. Bahkan biaya produksi untuk produk tersebut ( galaxy note 7) tidaklah sedikit. Dan sayangnya lagi hal sebesar itu hanya dikarenakan lolos uji baterai yang digunakan untuk samsung galaxy note7.

Yang perlu kita acungi jempol bahwa mereka sanggup menerima kerugian yang begitu besar dan berani bertanggung jawab dengan adanya kejadian itu. 
Artikel lainnya : Harga dan Spesifikasi iPhone 8 & iPhone 8 Plus
Mereka yang pasti tidak mau kehilangan nama brand yang besar hanya dengan tidak melakukan apa yang ahrus dilakukan oleh mereka. Tapi bagaimana dengan produk yang dikeluarkan yaitu Samsung Galaxy S8 ini?. Pemikiran itu banyak muncul dari kalangan calon konsumen dan khususnya yang pernah membeli produk yang sempat ditarik oleh samsung.

Untuk Selengkapnya : HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG S8 TERBARU

Apakah Samsung Galaxy S8 Produk Gagal?

Di Amerika produk yang tejual untuk smartphone galaxy S8 ini mencapai ratusan ribu bahkan rumor yang beredar sampai jutaan. Bahkan produk ini terjual dalam tempo singkat. Lalu apa kata mereka yang sudah membeli dan mencoba Samsung Galaxy S8 Tersebut?.

Ya, Sampai sekarang ini belum ada keluhan atau permasalahan yang muncul untuk handphone ini. Banyak testimoni yang beredar di social media seperti facebook, twitter , youtube dan lain-lain ini.
Dalam percobaan yang dilakukan oleh sejumlah pihak, mereka mengakui kehebatan Samsung galaxy S8 dan S8 plus.


Uji coba Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus

Dengan kata lain  maka bisa dikatakan Samsung Galaxy S8 ini layak untuk dikatakan produk yang mempunyai kualitas yang mumpuni dan teruji.
Baca Juga : KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S8 & S8 PLUS

Kita berharap dengan dikeluarkan Samsung Galaxy S8 ini bisa memuaskan para konsumen. Dengan uraian singkat di atas maka kita tidak perlu merasa khawatir lagi untuk melakukan pre-order dan membeli Samsung Galaxy S8 ini. Spesifikasi yang tinggi dan cukup mantap ini sepertinya akan menghilangkan keraguaan para calon konsumen. Lagi pula mereka memberikan jaminan/garansi penuh untuk smartphone yang satu ini.

Artikel terbaru : Mengatasi Lcd Samsung Galaxy S8 Berwarna Kemerahan (reddish tint)

Labels: ,