Perbedaan Samsung Galaxy S8 dengan S8 plus

Perbedaan Samsung Galaxy S8 dengan S8 plus

Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Dalam acara " Unpacked 2017" di Newyork, Amerika Serikat Akhir bulan maret kemarin Samsung menghadirkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plusnya. Dalam acara tersebut antusias para pecinta dari berbagai negara hadir dalam acara tersebut. dan tak ketinggalan Artis Dian sastro dan berbagai awak media Indonesia pun datang.

Dua Smartphone canggih ini hadir dengan layar depan yang nyaris tanpa bazel atau bingkai. Mereka menyebutnya dengan " Infinite Display " dengan desain yang begitu banyak digandrungi pengguna handphone. Dengan sematan layar tersebut mampu membuat para hadirin yang datang dalam acara tersebut terpukau.

Baca juga : HARGA DAN SPESIFIKASI SAMSUNG S8 TERBARU

Perbedaan dalam ukuran layar terlihat jelas.

Perbedaan Dalam Hal Layar :

Perbedaan dalam Hal Baterai :

Perbedaan Harga :

Perbandingan dilihat dari belakang.

Selain daripada perbedaan diatas mengenai spek lainnya secara keseluruhan sama. Seperti dilengkapi dengan RAM 4 GB dan support micro sd sampai 256 GB dan keduanya disematkan dengan kamera sensor 12 Mega pixel ( belakang ) dan 8 Mega pixel bagian depan . Duo Smartphone ini juga ditempelkan dengan chipset yang sama yaitu untuk pasar internasional menggunakan Chipset Exynos 8995 Octacore.

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SAMSUNG GALAXY S8 & S8 PLUS

Kedua Samsung ini sudah dapat dipesan mulai tanggal 8 April 2017 dan akan diserahkan ke konsumen pada tanggal 5 mei 2017. Mungkin anda berminat, pesanlah di galeri samsung terdekat.

Labels: , ,