Harga dan Spesifikasi iPhone 8 & iPhone 8 Plus

Harga dan Spesifikasi iPhone 8 & iPhone 8 Plus - Teknologi menjadi salah satu hal yang perkembangannya berjalan dengan cepat. Salah satu contoh perkembangan yang cepat dari teknologi adalah adanya produk gadget yang terus melakukan update. Seperti iPhone yang sudah kembali mengeluarkan produk terbarunya. Maka, tak heran jika banyak yang penasaran dengan harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus.

Iphone 8 Dan Iphone 8 Plus


Mungkin Anda juga termasuk salah satu pihak yang merasa penasaran dan juga penasaran dengan harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Sebab, iPhone 7 baru saja dirilis beberapa waktu lalu. Namun, penyambutan tahun 2017 sudah dihadiri lagi dengan salah satu keluaran terbaru yang menurut kabar, iPhone terbaru ini lebih premium dari sebelumnya.

Maka, tak heran jika banyak orang yang merasa terkejut dan langsung penasaran dengan harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Meski belum tentu langsung membeli, mereka merasa ingin mengetahui harga dan juga spesifikasi dari ponsel tersebut. Apa lagi jika yang ingin mengetahui kedua hal tersebut memang sedang berniat membeli ponsel yang 1 ini.

Lalu, seperti apakah harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa Anda ketahui? Anda tak perlu merasa khawatir, sebab informasi mengenai hal tersebut akan bisa Anda dapat dengan mudah hanya dengan menyimak ulasan yang ada di bawah ini. dengan demikian, Anda tak perlu lagi merasa terus penasaran dengan pertanyaan yang ada tersebut.

Harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, pada pembahasan kali ini akan diulas informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang bisa Anda ketahui. Sebelum membahas mengenai spesifikasinya, tak ada salahnya jika Anda mengetahui harga dari ponsel yang satu ini. dengan demikian, bisa saja Anda memiliki budget yang cukup untuk membelinya.

Jika Anda merasa penasaran dan juga bertanya-tanya dengan harga dari ponsel dengan tipe ini, maka jawabannya adalah 9 hingga 10 juta rupiah untuk iPhone 8. Sementara itu, harga iPhone 8 Plus adalah 13 juta rupiah. Tentu saja, harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang dimiliki kedua tipe ponsel ini setara dengan fitur yang tersedia di tiap tipe ponsel.
Baca juga : Cara Flash iPhone 8 dan iPhone 8 Plus
Setelah mengetahui harganya, berikut ini akan dijelaskan spesifikasi dari kedua tipe ponsel buatan Amerika tersebut. dengan begitu, informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 Plus yang Anda cari akan bisa terjawab dengan lengkap, sehingga Anda tak perlu lagi merasa bingung dan bertanya-tanya lagi.

iPhone 8 tersedia dengan dual SIM card dengan jaringan 2G GSM, 3G H+, 4G LTE. Ukuran layarnya 4.7 inchi, OLED dengan resolusi 750 x 1334 pixel. Kamera belakangnya 12 MP, Autofocus, Daul – LED Flash, sementara yang depan 5 MP, 1080p. Dari segi sensor, ponsel ini memberlakukan adanya accelerometer, fingerprint scaner, dan proximity.

Sementara itu, iPhone 8 Plus memiliki layar dengan ukuran 6.5 inci Super AMOLED dan resolusi 1080 x 1920 Pixel. Jaringan yang tersedia adalah 4G LTE Cat 6 300/50 Mbps. Dari segi memori, RAM-nya 6 GB , Internal sebesar 64/128GB , MicroSD hingga 256 GB. Kamera belakangnya 1 2 MP , Dual-LED Flash, PDAF, OIS, sedangkan yang depan 8 MP.
Artikel lainnya :  Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S9
Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi iPhone 8 dan iPhone 8 untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Labels: ,