Download Aplikasi BBM Untuk Samsung Z2

Download Aplikasi BBM Untuk Samsung Z2

Aplikasi BBM rupanya sudah mendarah daging untuk kita semua khusunya kalangan sosialita yang ada di indonesia ini. Aplikasi yang awal mulanya digagas dan dipelopri oleh pihak RIM itu sangat populer di kalangan pengguna gadget. Karena memang aplikasi ini cukuplah mudah untuk berkirim pesan atau gambar bahkan sampai dilengkapi dengan fitur pengiriman file yang dapat membantu para penggunanya.


Walapun Aplikasi BBM ini sudah banyak kompetitor lain seperti wa, be talk dan lain-lain, aplikasi ini tidak dapat dipisahkan dengan perangkat yang mereka gunakan. Bahakan bisa dibilang menjadi makanan pokok. Manfaat yang begitu banyak itu sebanding dengan ongkos yang pengguna gunakan untuk mendorong komukasi dengan keluarga dan partner kerja mereka.

Nah, pada samsung Z2 , banyak pengguna gadged yang satu ini meminta agar pihak pengembang menyematkan aplikasi BBM untuk mereka gunakan. pascalnya konsumen yang sudah terlanjur menggunakan ponsel keluaran samsung ini sepengetahuan mereka samsung z2 menggunakan system yang berbasis android. Betapa terkejutnya mereka setelah beli handphone ini tidak ada aplikasi yang mereka harapkan ada di ponsel yang sudah mereka beli.

Beragam komentar negatif dan keluhan seringkali ada di blog ataupun forum-forum yang mereka gabungi. Tentu saja ini akan berpengaruh negatif juga terhadap market samsung khusunya untuk samsung dengan type Z2 ini. Meskipun Pihak pengembang sendiri berusaha untuk melobi dari pihak android sendir , nampaknya sampai sekarang belum menemukan titik temu antara dua pengembang tersebut maupun pihak ke 3 yang berani menggelontorkan dana demi mendapatkan aplikasi BBM tersebut.

Efek besar dari kurang tanggapnya atas permintaan market tersebut seakan samsung z2 ini makin lama makin lenyap. Pihak pengembang sendiri mengharapkan atas kesabaran konsumen untuk menunggu terpenuhinya permintaan mereka.

Tapi jangan khawatir dari tizen sendiri sudah tersedia aplikasi lain untuk menggantikan peran BBM tersebut seperti WA dan lain-lain. Semoga dengan aplikasi pengganti peran tersebut, konsumen dapat memaksimalkan penggunaan ponsel mereka.

Berikut Link download yang sedikit mengobati rasa kecewa mereka , disitu juga terdpat aplikasi lainnya seperti game, scaner dan masih banyak lain, 

Free Download Aplikasi dari Tizen Store
Klik gambar ini untuk menuju ke Link download


Menambahkan sedikit untuk masuk ke Tizen store anda harus mempunyai account samsung yang dapat anda mendaftar lewat akun google.

Labels: ,