CARA FLASHING MAXTRON V7 100% TESTED

CARA FLASHING MAXTRON V7 100% TESTED


Flashing Maxtron V7. Cara yang saya tulis ini berdasarkan pengalaman yang pernah saya alami ketika menemukan konsumen yang meminta saya untuk memperbaiki handphone Maxtron V7 nya yang mengalami bootlop. Setelah saya terima saya langsung tuh cari stockrom maxtron v7 di blog-blog yang saya barang kali sudah ada yang upload file stockrom maxtron v7 nya. setelah cari kesana sini belum dapat juga , ada salah satu blog yang menuliskannya tetapi premium alias suruh bayar. saya memaklumi karena namanya juga ilmu , mahal harganya dan saya sadar betul itu.

Baca juga : HARGA LCD SAMSUNG GALAXY S8 DAN GALAXY S8 PLUS

Akan tetapi karena budget yang dikeluarkan konsumen itu terlalu mepet maka saya berusaha cari yang free alias gretongan, karena saya juga berusaha meminimalisir ongkos operasional agar biaya konsumen tidak membumbung tinggi. Dan akhirnya saya dapat kan cara flash maxtron v7 disalah satu forum internasional dan kebetulan file yang diupload adalah stockroom bawaan atau official.


Tanpa panjang lebar langsung aku coba untuk download file tersebut, tapi disitu harus registrasi dulu . Alhamdulillah cara daftarnya tida ribet. dan langsung kami download dan kemudian kami masukkan file stockrom maxtron v7 tersebut lewat Flashtool. Alhamdulillahnya lagi semua berjalan lancar dan done, Nota deh..

Namun demikian saya akan bagikan stock Rom maxtron v7 yang sudah didownload dan kami upload lagi agar memudahkan agan- agan sekalian untuk mendowloadnya.

Artikel Menarik : HP Jadul Nokia Antena, Bikin Senyum Ketika Mengingatnya

Cara Flashing Maxtron V7

Bahan-bahannya :
  1. SP Flashtool
  2. Stock Rom maxtron v7 | Download Disini
  3. Mtk driver ( saya yakin dikomputer kalian sudah terinstal)
Password Stock Rom: semoga bermanfaat

Setelah semua sudah agan siapkan, mulailah kita mulai cara flashing maxtron v7 ini :
  1. Extract Stockrom maxtron v7 yang didownload ( usahakan dalam folder sendiri)
  2. Jalankan flashtool
  3. Masukkan Scatter hasil dari extract-an stockrom maxtron v7 tadi
  4. Pada kolom preloader hilangkan centangnya untuk menghindari mati total jika Emmc sudah tidak berfungsi normal
  5. Copot baterai maxtron v7 yang akan diflash tadi dan pasangkan lagi
  6. Jalankan flashtool dengan menekan download
  7. Tekan dan tahan volume + kemudian hubungkan dengan komputer
  8. Setelah terdeteksi ditandai dengan line merah, lepaskan dan tunggu sambil minum kopi
  9. Setelah selesai ( ditandai dengan munculnya lingkaran warna hijau) lepaskan usb
  10. Lepas dan pasang lagi baterai kemudian nyalakan hpnya.
  11. Tunggu, dan agak sabar karena proses loading setelah diflash umumnya lebih lama dibandingkan dengan saat normal
Dan bila anda juga menemukan permasahan software untuk Evercoss AT7E silahkan baca di sini :

Demikian ulasan tentang cara flash maxtron v7 yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat, dan salam hangat untuk keluarga anda.

Labels: , ,