Cara Flashing Infinix Hot Note X551

Cara Flashing Infinix Hot Note X551

Kelebihan Infinix Hot Note X551

Dalam segi konektifitas perangkat Infinix Hot Note memiliki kelebihan karena sudah dibekali Dual SIM – Dual Standby (Micro SIM) serta didukung jaringan 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900. Dukungan Dual SIM pada ponsel Infinix Hot Note X551 ini akan membantu mempermudah komunikasi para pengguna karena pengguna Infinix Hot Note sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Infinix Hot Note X551.
Infinix Hot Note X551 juga sudah disematkan jaringan 3G HSDPA 900 / 2100 untuk mengakses internet. Selain itu smartphone Infinix Hot Note X551 sudah dibekali dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut akan membantu para pengguna Infinix Hot Note X551 agar tetap dapat mengakses internet saat sedang berada ditempat yang belum tersedia jaringan 3G.
Kelebihan Infinix Hot Note X551 juga sudah dilengkapi dengan beberapa konektifitas lain diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS serta USB untuk mempermudah aktifitas pengguna Infinix Hot Note.

Oke, kita kembali ke cara flashing infinix Hot Note X551. Penyebab terjadinya bootloop atau masalah software lainnya sudah menjadi masalah yang sudah tidak mengagetkan. Jadi untuk itu kami akan langsung ke topik yaitu cara flashing infinix hot note X551.

Cara Flashing Infinix Hot Note X551


Bahan yang perlu disiapkan


Step Flash infinix Hot Note X551
  1. Download dan ekstrak saham firmware di komputer Anda
  2. Setelah Extract Anda akan menemukan sp flashtool driver dan instruksi manual
  3. Menginstal driver usb (skip jika sudah terpasang)
  4. Buka sp flashtool dan masukkan file scatter dari firmware folder ( hilangkan centang pada preloader )
  5. Klik "download/upgrade" dan Flash akan berjalan
  6. Tekan dan tahan volume atas kemudian Konekkan ke komputer smartfone menggunakan usb
  7. Tunggu sampai proses flash selesai ( ditandai dengan lingkaran hijau )
  8. Cabut dan pasang lagi baterai , kemudian nyalakan

Labels: , ,